Senin, 23 Desember 2013

Obat penyakit Gula herbal, ciri-ciri dan penyebab

Obat penyakit Gula herbal, ciri-ciri dan penyebabnya

Obat penyakit gula alami, ciri-ciri dan penyebab,- Jika anda sedang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit gula anda akan menemukan informasi tentang obat penyakit gula, ciri-ciri dan penyebab di situs ini agar anda dapat mengetahui apa saja yang menjadi faktor penyebab terjadinya penyakit gula dan apa ciri-ciri penyakit gula serta bagai mana cara untuk menyembuhkan penyakit gula secara cepat tanpa menimbulkan efek samping. lansung saja kita simak artikel yant barjudul obat penyakit gula alami, ciri-ciri dan penyebab.

Penyakit Gula

Obat penyakit Gula herbal, ciri-ciri dan penyebabObat penyakit gula alami, ciri-ciri dan penyebab,- Penyakit Gula adalah penyakit yang di akibatkan oleh salah satu ketidakmampuan tubuh untuk membuat insulin atau oleh tubuh tidak menanggapi terhadap efek insulin. Insulin adalah salah satu hormon utama yang mengatur kadar gula darah dan memungkinkan tubuh untuk menggunakan gula (glukosa) untuk energi.

Penyakit Diabetes Mellitus yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.

Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

Apa Saja Ciri-ciri Dari Penyakit Gula Darah, Nah Untuk Mengetahui Ciri-ciri Penyakit Gula Mari Sama-sama Kita Simak Ciri-ciri Penyakit Gula Di bawah Ini.

Banyak Makan
Banyak makan harus selalu diwaspadai sebagai salah satu tanda penyakit gula. Mengapa? Hal ini karena dengan meningkatnya kadar gula darah yang tidak disertai dengan produksi insulin yang cukup serta sensitifitas tubuh terhadap insulin yang cukup baik, maka nantinya gula tidak akan diserap dengan baik oleh tubuh. Artinya gula akan dibuang bersama dengan urin sehingga tubuh pun harus kehilangan banyak nutrisi penting. Hilangnya nutrisi penting yang seharusnya diperoleh tubuh inilah yang memunculkan rasa lapar yang berlebihan sehingga menuntut penderita untuk banyak makan.

Mengalami Penurunan Berat Badan
Penurunan berat badan terjadi ketika tubuh banyak kehilangan nutrisi dan juga cairan. Hal ini tentu saja akibat berkurangnya produksi insulin dan juga sensitifitas tubuh terhadap insulin sehingga menyebabkan tubuh harus menggunakan cadangan makanan yang ada untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya. Sementara itu, cadangan makanan merupakan salah satu penyokong berat tubuh. Ini berarti ketika cadangan makanan digunakan secara terus menerus tanpa ada cadangan makanan baru yang dihasilkan, maka akan menyebabkan berkurangnya berat badan.

Tubuh Tidak Fit
Selain keempat tanda tanda penyakit gula di atas, ciri penyakit diabetes yang satu ini juga perlu diwaspadai. Hal ini karena umumnya penderita diabetes akan mengeluh tubuhnya menjadi kurang fit sehingga aktifitas hariannya terganggu. Tubuh yang kurang fit ini sebenarnya merupakan dampak dari banyaknya nutrisi yang terbuang melalui urin dan juga cairan tubuh yang digunakan untuk mengencerkan urin tersebut. Intinya, jika anda sedang menderita kencing manis dan sangat ingin meningkatkan stamina tubuh anda, maka yang harus anda lakukan adalah dengan menjaga kestabilan kadar gula darah anda.

Jika saja berbagai cara telah ditempuh guna mengembalikan kestabilan kadar gula darah, termasuk juga menjalani pengobatan medis, namun hasilnya tetap saja tidak berhasil, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba pengobatan herbal. Satu hal yang perlu diingat ketika anda memutuskan untuk menggunakan obat herbal adalah obat tersebut aman digunakan.

Adapun Beberapa Faktor Yang Menyebabkan Penyakit Gula Darah Yaitu.

Faktor penyebab diabetes bermacam-macam mulai dari faktor genetik (keturunan), faktor dari luar seperti virus dan bahan beracun, sampai gaya hidup sehari-hari.

Sekitar 95% kasus diabetes di Indonesia adalah diabetes II. Kondisi ini membuktikan banyaknya anggota masyarakat yang menerapkan gaya hidup kurang sehat. Misalnya, tidak mengatur pola makan (banyak mengonsumsi karbohidrat, lemak, dan makanan dengan kandungan gula tinggi).

Berikut beberapa faktot penyebab penyakit Gula Darah :

A. Faktor Genetik (Keturunan)
Seseorang memiliki risiko terserang diabetes jika salah satu atau kedua orangtuanya adalah diabetesi. Anak laki-laki memiliki kemungkinan menjadi penderita, sedangkan anak perempuan merupakan gen dan memiliki kemungkinan mewariskan ke anak-anaknya.

B. Faktor Usia
Orang yang berusia diatas 40 tahun lebih rentan terserang diabetes. Namun tidak menutup kemungkinan orang yang berusia dibawah 40 tahun terbebas dari penyakit ini.

C. Pola Makanan dan Kegemukan
Makan secara berlebihan dalam jangka waktu yang lama dapat memicu diabetes. Terutama jika asupan kalori berlebihan. Makanan berkalori tinggi dapat menganggu stimulasi sel-sel beta pankreas dalam mengeluarkan insulin. Asupan lemak trans dan lemak jenuh yang tinggi juga mendorong munculnya penyakit ini.

D. Stres
Stres dapat memberikan dampak antagonis terhadap fungsi insulin. Para ahli dari Karolinska Institute, Swedia menemukan bahwa pria dengan tingkat stres psikologi tinggi memiliki risiko dua kali lipat mendertita diabetes tipe II dibandingakn dengan yang tingkat stres psikologinya rendah.

E. Jarang Berolahraga
Berolahraga secara teratur dapat mengurangi risiko terkena diabetes. Antara lain karena dapat mencegah kegemukan yang merupakan salah satu penyebab diabetes tipe II. Bagi diabetesi, olahraga secara teratur bisa berfungsi untuk menormalkan kadar gula darah.

F. Kehamilan
Diabetes yang muncul saat hamil dapat menimbulkan dampak buruk pada bayi yang dikandung. Terutama jika tidak segera dilakukan pengobatan secara benar. Diabetes bisa muncul hanya selama masa kehamilan atau berlanjut pasca melahirkan.

G. Rokok dan Minuman Beralkohol
Rokok dan alkohol dapat meningkatkan risiko diabetes II. Zat kimia nornikotin (salah satu zat yang mudah menguap – volatil) yang terdapat pada rokok dapat meningkatkan risiko terkena diabetes. Perokok berat yang menghabiskan lebih dari satu bungkus rokok per hari memiliki risiko tiga kali lipat lebih besar terkena diabetes dibandingkan dengan orang yang tidak merokok.

H. Virus dan Bakteri
Virus penyebab diabetes antara lain rubela mumps, dan human coxackievirua B4. Virus ini dapat menyerang melalui reaksi auto-imunitas yang menghilangkan auto-imun dalam sel beta. Bisa juga melalui infeksi sitolitik dalam sel beta, yang mengakibatkan destruksi atau perusakan sel.

Sementara itu, perlu diketahui juga bahwa pengobatan medis ternyata belum mampu mengatasi sumber penyakit kencing manis. Bagaimana dengan obat herbal? Untuk solusi terbaik, Jelly Gamat Gold-G seharusnya menjadi pilihan anda. Hal ini karena khasiatnya telah mendapatkan hak paten dan juga telah secara resmi penggunaannya dianjurkan oleh para dokter di seluruh dunia. Jadi mengapa anda harus memilih obat herbal lain untuk mengatasi Penyakit Gula yang anda derita?

Pengobatan Penyakit Gula Monggunakan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold-G Yang Terbuat Dari Teripang Emas Yang Mempunyai Sejuta Manfaat Untuk Penyembuhan Berbagai Penyakit

Kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Golg-G untuk menyembuhkan penyakit gula yang anda atau keluarga anda derita obat Jelly Gamat Gold-G sangat aman untuk menyembuhkan penyakit gula jadi anda tidak perlu ragu akan khasiat dari obat herbal penyakit gula Jelly Gamat Gold-G untuk menyembuhkan penyakit gula darah.

Obat penyakit Gula herbal, ciri-ciri dan penyebab
HARGA : Rp 180.000

Jelly gamat Gold-G adalah obat herbal multi khasiat yang berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.Teripang emas ini mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi dan Cell Growth Factory yang sangat efektif untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)

Senyawa antiperadangan yang di miliki oleh teripang dan juga kandungan cell grow factor serta kolagennya mampu mempercepat penyembuhan dan pengeringan peradangan yang terjadi akibat diabetes. Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah.  Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.

Jika Anda Ingin Mendapatkan Obat Herbal Jelly Gamat Golg-G ini Silahkan Ikuti Tata Cara Pemesanan Di Bawah Ini.

Cara Pemesanan :
UP-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 0852-9986-9099 /0856-5651-3478

Contoh pemesanan :

UP-GOLD # 3 botol # Tono # Jl. Samratulangi No 30 Rt/Rw 01/01 kec. Birobuli,palu tengah. Kota Palu Sulawesi Tengah # 085.321.678.XXX

Kirim Ke No yang Ada Di Bawah Ini:

SMS Ke : 0852-9986-9099/0856-5651-3478


Kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan menggunakan sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayara (Untuk 1-2 Botol)

Peringatan : Hati-hati dengan dengan produk yang di jual dengan harga murah di tengarai banyak beredar produk gamat oplosan,” produk yang kami pasarkan garansi keasliannya lansung dari malaysia”, Jelly Gamat Gold G Asli dari teripang/gamat emas yang yang merupakan teripang pilihan species golden stichopus variegatus. species terbaik di dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). kami distributor resmi Gamat Gold G sudah lebih dari 4 tahun.
thumbnail
Judul: Obat penyakit Gula herbal, ciri-ciri dan penyebab
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Pengobatan penyakit gula alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping :

0 komentar: