Selasa, 11 Februari 2014

Obat Herbal Penyakit Kulit Eksim Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Penyakit Kulit Eksim Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat herbal penyakit kulit eksim yang aman tanpa efek samping,- Eksim merupakan salah satu penyakit kulit yang sangat meresahkan. Bagaimana tidak selain memberikan rasa gatal, penyakit ini juga biasanya akan memberikan efek minder para penderitanya yang akan berdampak pada kualitas hidup. Sedangkan penyakit eksim sendiri adalah peradangan yang terjadi pada kulit yang biasanya ditemukan pada bagian tangan dan kaki. Pada beberapa kasus, peradangan yang terjadi secara hebat dapat menyebabkan gelembung kecil atau kulit melepuh hingga pecah dan mengeluarkan cairan.untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel yang berjudul obat herbal penyakit kulit eksim yang aman tanpa efek samping.

Penyakit Eksim

Obat Herbal Penyakit Kulit Eksim Yang Aman Tanpa Efek SampingObat herbal penyakit kulit eksim yang aman tanpa efek samping,- Eczema atau eksim adalah kelainan kulit kronis yang sangat gatal, umum dijumpai, ditandai oleh kulit yang kering, inflamasi dan eksudasi, yang kambuh-kambuhan. Kelainan biasanya bersifat familial, dengan riwayat atopi pada diri sendiri ataupun keluarganya.

Atopi ialah kelainan dengan dasar genetik yang ditandai oleh kecenderungan individu untukmembentuk antibodi berupa imunoglobulin E (IgE) spesifik bila berhadapan dengan alergen yang umum dijumpai, serta kecenderungan untuk mendapatkan penyakit-penyakit asma, rhinitis alergika dan DA, serta beberapa bentuk urtikaria.

Dalam kehidupan sehari-hari, eksim (dermatitis atopik) merupakan peradangan menahun pada lapisan atas kulit yang menyebabkan rasa gatal; seringkali terjadi pada penderita rinitis alergika atau penderita asma dan pada orang-orang yang anggota keluarganya ada yang menderita rinitis alergika atau asma.
Eksim merupakan peradangan pada lapisan kulit, baik di lapisan epidermis maupun dermis. Seperti diketahui, kulit terdiri dari tiga lapisan, lapisan jangat (epidermis), dermis, dan jaringan subkutis.
Epidermis sebagai lapisan paling atas terbentuk pada usia kehamilan 5-6 minggu. Setidaknya, sekitar 28 hari sekali kulit akan berganti dengan kulit baru. Selain itu, terdapat sel pigmen yang melindungi tubuh dari efek sinar matahari.

Tanda-tanda eksim, antara lain, kulit kemerah-merahan, kulit kering, basah, atau tebal dan bersisik. Biasanya eksim baru warnanya agaklebih merah, agak basah, disertai bengkak. Sementara pada yang kronis atau sudah lama, lebih tebal, bersisik, kering, dan warnanya agak kehitaman.
Eksim karena faktor pencetus dari lingkungan bersifat alergen yang dapat menimbulkan reaksi alergi di tubuh, sehingga kulit menjadi gatal dan timbul eksim.

Faktor lain yang memudahkan terjadinya eksim adalah sifat kulit, yakni kulit kering. Pemakaian sabun yang kadar alkalinya tinggi, terlalu sering berada di ruangan ber-AC dengan suhu di bawah 18° Celsius, memakai pakaian dari wol, bisa memicu kambuhnya eksim.

Meski penyebabnya genetik (keturunan), sepanjang tak ada faktor pencetusnya, eksim ini tidak akan timbul. Jadi, kalau gejalanya masih sedikit gatal atau merah, lebih baik langsung diingat-ingat apa yang sudah dimakan dan dikenakan, lalu cepat hindari agar tidak berkepanjangan.

Obat Herbal Penyakit Kulit Eksim Yang Aman Tanpa Efek Samping

Jika anda sedang mencari obat herbal penyakit kulit eksim yang aman tanpa efek samping. kami merekomendasikan obat herbal penyakit kulit eksim yang aman tanpa efek samping Jelly Gamat Gold-G karena Obat herbal ini terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas yang memiliki banyak menfaat untuk mengatasi berbagaimacam keluhan kesehatan.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Terbaik Dalam Mengobati Penyakit Kulit Eksim Tanpa Menimbulkan Efek Samping Dan Tidak Mengandung Bahan Kimia


Obat Herbal Penyakit Kulit Eksim Yang Aman Tanpa Efek Samping
HARGA : Rp. 180.000

Jelly Gamat Gold-G terkandung banyak kandungan seperti 11 asam amino diantaranya miristat, palmitat, linoleat, stearat, palmitoleat, oleat,  docosahexaenat, eicosapentaenat, arakhsidat,erusat dan behenat. Kandung itu di dapat dari bahan utama jelly gamat gold G yaitu teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1000 spesies yang hidup di dasar samudra.

Dari hasil penelitian Prof  Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan , Malaysia. Mereka menyatakan  kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Dan hal ini  dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus dan hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi sekitar 3,69 persen

Selain itu juga di dalam jelly gamat gold G sangat kaya akan kandungan kolagen, yang fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, serta mempertahankan kelembaban kulit, meregenerasi sel-sel kulit yang mati. Sehingga kecantikan kulit akan senantiasa terjaga dan peradangan serta luka-pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat sehingga dapat mengatasi dan menyembuhkan luka eksim pada kulit anda.

Obat Herbal Penyakit Kulit Eksim Yang Aman Tanpa Efek Samping

Cara pemesanan :
UP-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 0852-9986-9099
Contoh pemesanan :

UP-GOLD # 3 botol # Tono # Jl. Samratulangi No 30 Rt/Rw 01/01 kec. Birobuli,palu tengah. Kota Palu Sulawesi Tengah # 085.321.678.XXX

Kirim Ke No yang Ada Di Bawah Ini:

SMS Ke : 0852-9986-9099

Kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan menggunakan sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayara (Untuk 1-2 Botol)
Peringatan : Hati-hati dengan dengan produk yang di jual dengan harga murah di tengarai banyak beredar produk gamat oplosan,” produk yang kami pasarkan garansi keasliannya lansung dari malaysia”, Jelly Gamat Gold G Asli dari teripang/gamat emas yang yang merupakan teripang pilihan species golden stichopus variegatus. species terbaik di dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). kami distributor resmi Gamat Gold G yang sudah berdiri lebih dari 4 tahun.
thumbnail
Judul: Obat Herbal Penyakit Kulit Eksim Yang Aman Tanpa Efek Samping
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat alami penyakit kulit eksim, obat herbal penyakit kulit eksim, obat tradisional penyakit kulit eksim :

0 komentar: