Selasa, 21 Januari 2014

Obat Herbal Menurunkan Kolesterol Tinggi Yang Aman Dan Ampuh

Obat Herbal Menurunkan Kolesterol Tinggi Yang Aman Dan Ampuh
Jika anda sedang mencari obat herbal untuk menurunkan kolesterol tinggi secara alami. di situs ini anda akan mendapatkan informasi tentang obat herbal menurunkan kolesterol tinggi yang aman dan ampuh Jelly Gamat Gold-G . jika anda ingin merasakan khasiat dari obat herbal ini silahkan melakukan pemesanan dengan cara KETIK : (UP-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON) KIRIM KE 0852-9986-9099 dan bila anda melakukan pemesanan sekarang kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan menggunakan sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai di tangan anda baru anda melakukan tranfer pembayaran untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel tentang obat herbal menurunkan kolesterol tinggi yang aman dan ampuh

Kolesterol

Obat Herbal  Menurunkan Kolesterol Tinggi yang aman dan ampuhObat herbal menurunkan kolesterol yang aman dan ampuh,- Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak steroid (waxy steroid). Lemak ini ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Lemak ini adalah sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon dengan Rumus molekul C27H46O.

Steroid lainnya termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.

Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah. Kolesterol dapat dibuat secara sintetik. Kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (billboard) sebagai alternatif LCD.

Ada beberpa makanan yang pantang untuk di konsumsi oleh penderita kolesterol tinggi yaitu jeroan, seafood, daging sapi tinggi lemak, daging babi, daging kambing, susu sapi, coklat dll. Sedangkan makanan yang bagus untuk dikonsumsi karena nol kolesterol adalah putih telur tanpa kuning telur, daging ayam/ bebek tanpa kulit, teripang, daging kelinci dan ikan tawar.

Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan Obat herbal alami yang aman untuk menurunkan kolesterol tinggi Jelly Gamat Gold-G..


Obat Herbal Menurunkan Kolesterol Tinggi Yang Aman Dan Ampuh

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal alami yang paling ampuh dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi di dalam tubuh selain menurunkan kolesterol Jelly Gamat Gold-G juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit 

Obat Herbal  Menurunkan Kolesterol Tinggi yang aman dan ampuh
HARGA : Rp 180.000

Obat herbal menurunkan kolesterol tinggi yang aman dan ampuh,- Sperti disebutkan diatas makanan yang bagus untuk dikonsumsi untuk menetralisir kolesterol jahat adalah teripang dan kini kami menghadirkan obat herbal penurun kolesterol tinggi Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari Sea Cucumbar atau teripang emas yang tidak memiliki kandungan kolesterol sama sekali ( 0 Kolesterol ). Teripang emas ini diambil darispesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). Kandungan asam amino yang terkndung di dalamnya seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat mampu menteralisir lemak jahat dan mengembalikan kadar kolesterol dalam darah menjadi normal

Obat Herbal Menurunkan Kolesterol Tinggi Yang Aman Dan Ampuh

Cara Pemesanan :

UP-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 0852-9986-9099
Contoh pemesanan :

UP-GOLD # 3 botol # Tono # Jl. Samratulangi No 30 Rt/Rw 01/01 kec. Birobuli,palu tengah. Kota Palu Sulawesi Tengah # 085.321.678.XXX

Kirim Ke No yang Ada Di Bawah Ini:

SMS Ke : 0852-9986-9099

Kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan menggunakan sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayara (Untuk 1-2 Botol)
Peringatan : Hati-hati dengan dengan produk yang di jual dengan harga murah di tengarai banyak beredar produk gamat oplosan,” produk yang kami pasarkan garansi keasliannya lansung dari malaysia”, Jelly Gamat Gold G Asli dari teripang/gamat emas yang yang merupakan teripang pilihan species golden stichopus variegatus. species terbaik di dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). kami distributor resmi Gamat Gold G sudah lebih dari 4 tahun.
thumbnail
Judul: Obat Herbal Menurunkan Kolesterol Tinggi Yang Aman Dan Ampuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat herbal menurunkan kolesterol tinggi yang aman dan ampuh :

0 komentar: