Minggu, 26 Januari 2014

Ciri-ciri Penyakit Jantung Koroner Dan Pengobatannya

Ciri-ciri Penyakit Jantung Koroner Dan Pengobatannya

Di Indonesia, penyakit jantung koroner adalah penyebab kematian ketiga dan setiap tahun angka penderita penyakit jantung koroner kian bertambah.unntuk itu mari kita simak artikel tentang ciri-ciri penyakit jantung koroner dan pengobatannya.


Ciri-ciri Penyakit Jantung Koroner Dan PengobatannyaCiri-ciri penyakit jantung koroner dan pengobatannya,- Penyakit jantung jenis ini diperkirakan terus meningkat seiring dengan meningkatnya pendapatan masyarakat. Tentu saja, keadaan ekonomi yang membaik akan menambah konsumsi bahan makanan yang tinggi lemak dan kolesterol yang justru terbilang cukup mahal seperti aneka seafood, soto jeroan, dan makanan berlemak lainnya.

Lemak dan kolesterol inilah yang nantinya akan menutupi dinding pembuluh darah arteri yang memasok makanan ke jantung. Sebenarnya, hampir tidak mungkin bagi seseorang untuk mendeteksi ciri penyakit jantung koroner tanpa pemeriksaan medis.

Ciri atau gejala dari penyakit jantung ini hanya bisa dirasakan ketika ada serangan tiba-tiba. Dunia medis mengklaim bahwa serangan tiba-tiba ini adalah puncak dari kerusakan yang telah berlangsung begitu lama.

Bagi Anda yang memiliki faktor resiko penyakit jantung seperti diabetes dan hipertensi serta kebiasaan merokok, mengonsumsi makanan tinggi lemak dan kolesterol, memiliki keluarga dengan riwayat penyakit jantung, sebaiknya waspada dengan melakukan pemeriksaan medis secara dini.

Namun, jika ciri penyakit jantung koroner di bawah ini sudah Anda rasakan, masih belum terlambat untuk mendapatkan penanganan medis. Ciri yang paling khas dari penyakit jantung koroner adalah angina dan terkadang myokard infark.

Angina adalah gejala yang ditunjukkan dengan ketidaknyamanan pada dada yang memiliki hubungan dengan stres secara emosional. Ketidaknyamanan ini bisa berupa seperti ditekan oleh beban yang berat, kontriksi atau mengerutnya pembuluh darah, dan ketidakmampuan bernafas.

Sakit pada dada bisa menjalar dari dekat ulu hati ke rahang dan lengan kiri. Terkadang pada angina yang telah akut, penderita jantung koroner mudah berkeringat, mual, dan muntah. Kelelahan juga menjadi bagian dari angina.

Namun, terkadang penderita hanya menganggap masalah ini disebabkan oleh bertambahnya usia. Angina atau ketidaknyamanan pada dada ini acap kali bisa diatasi dengan istirahat dan produksi nitrat.

Angina dikatakan bertambah parah jika terjadi pengurangan tenaga secara besar-besaran dalam waktu singkat. Puncak dari angina yang semakin memburuk ini adalah nyeri pada saat istirahat.

Pada jenis penyakit jantung koroner yang lebih parah, gejala lain selain angina adalah myokard infark yakni kematian otot jantung. Jika myokard infark terjadi, gejalanya adalah nyeri dada yang hebat, mudah berkeringat, mual, muntah, hingga hilangnya kesadaran.

Kondisi kematian otot jantung ini juga bisa menyebabkan kematian. Gejala myokard infark ini berbeda-beda tergantung seberapa banyak otot jantung yang rusak.

Ciri-ciri Penyakit Jantung Koroner Dan Pengobatannya

Ace Maxs Solusi Terbaik Dalam Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Secara Cepat Dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping


HARGA : Rp. 220.000

Ciri-ciri penyakit jantung koroner dan pengobatannya,- Ace Maxs yang terbuat dari paduan kulit manggis dan daun sirsak , dimana seperti yang telah saya sampaikan di atas dalam kulit manggis dan daun sirak khasiatnya hampir sama yakni terdapat kandungan antioksidan yang tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung.

Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. sekian penjelasan tentang ciri-ciri penyakit jantung koroner dan pengobatannya.

Ciri-ciri Penyakit Jantung Koroner Dan Pengobatannya

Cara Pemesanan :
UP-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 0852-9986-9099

Contoh pemesanan :

UP-ACEMAXS # 3 botol # Tono # Jl. Samratulangi No 30 Rt/Rw 01/01 kec. Birobuli,palu tengah. Kota Palu Sulawesi Tengah # 085.321.678.XXX

Kirim Ke No yang Ada Di Bawah Ini:

SMS Ke : 0852-9986-9099

Kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan menggunakan sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayara (Untuk 1-2 Botol)
Peringatan : Hati-hati dengan dengan produk yang di jual dengan harga murah di tengarai banyak beredar produk ACE MAXS oplosan,” produk yang kami pasarkan di jamin 100% garansi keasliannya ”, ACE MAXS Asli dari extrak kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan alami pilihan terbaik dan satu-satunya obat alami yang mempunyai banyak manfaat. kami distributor resmi ACE MAXS sudah berdiri lebih dari 4 tahun dan sudah mempunyai ribuan pelanggan akan melayani anda dengan baik.
thumbnail
Judul: Ciri-ciri Penyakit Jantung Koroner Dan Pengobatannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat alami penyakit jantung koroner, obat alternatif penyakit jantug koroner, obat herbal penyakit jantung koroner, obat tradisional penyakit jantung koroner :

0 komentar: