Senin, 27 Januari 2014

Ciri-ciri Umum Penyakit Gula Darah Dan Obatnya

Ciri-ciri Umum Penyakit Gula Darah Dan Obatnya

Salam sehat. mungkin sebagian dari kita sudah mengetahui betapa berbahanya penyakit diabetes atau yang biasa di sebut penyakit gula,untuk itu pengobatan penyakit gula harus di tangani secara serius sebelum penyakit gula masuk di stadium selanjutnya dan menjadi lebih parah.untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel tentang Ciri-ciri Penyakit Gula Darah Dan Obatnya

Penyakit Gula

Ciri-ciri Umum Penyakit Gula Darah Dan ObatnyaCiri-ciri umum penyakit gula darah dan obatnya,- Penyakit Gula/diabetes adalah gangguan penggunaan glukosa yang terjadi di dalam tubuh. Diabetes tidak terjadi secara begitu saja. Sebelum didiagnosis menderita diabetes iamengalami fase normal, lalu meningkat menjadi prediabetes dan akhirnya menderita diabetes.

Adapun Beberapa Ciri-ciri atau gejala penyakit gula yang bisa anda ketahui :

Orang mengidap penyakit diabetes sebenarnya sudah bisa menunjukkan dan merasakan berbagai gejala awal yang sebenarnya sangat mudah dikenali. Namun karena ketidaktahuan, seringnya penderita mengabaikan berbagai gejala dan tanda penyakit tersebut dan baru sadar setelah kondisinya parah dan sulit untuk ditangani.

Poliuri
Yaitu penderita sering buang air kecil dalam jumlah banyak. Kejadiaanya biasanya terjadi pada malam  hari. Hal ini terjadi karena kadar gula dalam darah sangat tinggi dan tidak bisa ditoleransi oleh organ ginjal. Akhirnya kadar gula dalam air seni pun jadi pekat dan untuk selanjutnya memaksa ginjal untuk menarik air dalam jumlah banyak dari tubuh agar air seni atau air kencing tidak terlalu pekat.

Polidipsi
Yaitu penderita sering merasa haus yang hebat. Hal ini terjadi karena sedang berlangsung penarikan cairang yang banyak oleh ginjal. Maka penderita cepat merasa haus dan ingin minum terus.

Polifagi
Yaitu penderita sering merasa cepat lelah dan lemas. Hal ini terjadi karena sel-sel tubuh kekurangan energi akibat tidak bisa masuknya gula ke dalam sel. Akhirnya sel tubuh kekurangan energi dan tubuh pun merasa lemas dan lelah.

Disaat yang sama, otak akan merespon bahwa penderita ini kurang makan sehingga akan terasa sering lapar dan merangsang untuk terus makan. Inilah akhirnya yang semakin memperparah keadaan jika rasa laparnya dituruti dengan banyak makan. Di dalam darah semakin terjadi penumpukan kadar galu.

Apabila gejala awal ini tidak segera disadari dan ditangani, maka penderita akan berada pada keadaan yang lebih parah dengan gejala lanjutan. Lebih-lebih ketika ketiga gejala awal ini sudah ada semua pada diri Anda, maka Anda sudah tergolong pada zona diabetes akut dan kalau tidak segera ditangani makan akan mendapati gejala diabetes lanjutan.

Namun yang perlu dan penting untuk Anda ketahui adalah bahwa seseorang dikatakan menderita diabetes melitus apabila kadar gula darahnya di atas 126 mg/dl (puasa) atau 200 mg/dl (tidak puasa). Namun seringnya gejala penyakit diabetes di atas baru muncul atau terlihat setelah gula darah di atas 270 mg/dl.

Jadi kami sarankan, jangan terlalu mengandalkan gejala-gejala umum di atas untuk mengetahui kehadiran diabetes pada diri Anda. Satu-satunya cara yang akurat untuk mengetahuinya adalah dengan melakukan tes darah dan urin.

Obat herbal penyakit gula Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Terbaik Dalam Menyembuhkan Penyakit Gula Darah Secara Tuntas Dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping


HARGA : Rp. 180.000
Jelly gamat Gold-G adalah obat herbal multi khasiat yang berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.Teripang emas ini mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi dan Cell Growth Factory yang sangat efektif untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita Penyakit Gula Darah. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)

Nah untuk itu kami sangat menyerankan anda para penderita penyakit gula darah untuk menggunalan obat herbal Jelly Gamat Gold-G agar penyakit gula darah anda dapat disembuhkan dengan cepat. sekiat atrikel tentang Ciri-ciri Penyakit Gula Darah Dan Obatnya semoga bermanfaat untuk kita semua.

Ciri-Ciri Penyakit Gula Darah Dan Obatnya

Cara Pemesanan:
UP-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 0852-9986-9099


Contoh pemesanan :

UP-GOLD # 3 botol # Tono # Jl. Samratulangi No 30 Rt/Rw 01/01 kec. Birobuli,palu tengah. Kota Palu Sulawesi Tengah # 085.321.678.XXX

Kirim Ke No yang Ada Di Bawah Ini:

SMS Ke : 0852-9986-9099


Kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan menggunakan sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayara (Untuk 1-2 Botol)
Peringatan : Hati-hati dengan dengan produk yang di jual dengan harga murah di tengarai banyak beredar produk gamat oplosan,” produk yang kami pasarkan garansi keasliannya lansung dari malaysia”, Jelly Gamat Gold G Asli dari teripang/gamat emas yang yang merupakan teripang pilihan species golden stichopus variegatus. species terbaik di dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). kami distributor resmi Gamat Gold G sudah lebih dari 4 tahun. 
thumbnail
Judul: Ciri-ciri Umum Penyakit Gula Darah Dan Obatnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat alami penyakit gula darah, obat alternatif penyakit gula darah, obat herbal penyakit gula darah, obat tradisional penyakit gula darah :

0 komentar: