Kamis, 06 Februari 2014

Ciri-ciri Penyakit Lupus Dan Cara Mengatasinya

Ciri-ciri Penyakit Lupus Dan Cara Mengatasinya

Ciri-ciri penyakit lupus dan cara mengatasinya,- Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel ciri-ciri penyakit lupus dan cara mengatasinya.

Penyakit Lupus

Ciri-ciri penyakit lupus dan cara mengatasinya,- Penyakit Lupus adalah penyakit yang menyerang jaringan ikat dan pembuluh darah sehingga berdampak sangat luas meliputi banyak organ tubuh. Umumnya timbul kelainan berupa ruam-ruam pada kulit, khususnya pada bagian wajah sehingga penampilan penderita yang digambarkan mirip dengan “lupus” atau “srigala”. Banyak hal yang masih belum dipahami mengenai penyakit lupus ini terutama dalam hal pencegahan dan pengobatannya.Namun dengan memahami gejala dan tanda-tanda dini, dampak kerusakan akibat penyakit ini dapat diperkecil.

Ciri-ciri Penyakit Lupus

Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:

  1. Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  2. Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  3. Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  4. Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
  5. Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan

Dr. Rahmat Gunadi dari Fak. Kedokteran Unpad/RSHS menjelaskan, penyakit lupus adalah penyakit sistem imunitas di mana jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. Reaksi sistem imunitas bisa mengenai berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah.

Ciri-ciri Penyakit Lupus Dan Cara Mengatasinya

Untuk mengobati penyakit lupus kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami dan sangat aman dalam menyembuhkan berbagai penyakit termaksud penyakit lupus.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Dalam Menyembuhkan Penyakit Lupus Secara Cepat Aman Dan Tanpa Menimbulkan Efek Samping


HARGA : Rp. 180.000

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang / gamat emas dengan spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide didalamnya . Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi , mampu mengurangi rasa sakit , kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel , memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda , mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah Sehingga sangat efektif sebagai perantara pengobatan Penyakit Lupus .

Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Lupus Paling Aman telah di teliti oleh berbagai ilmuan dari berbagai penjuru dunia . Setelah dilakukan penelitian selama 8 tahun yang tempatnya di beberapa universitas di malaysia terdapatlah khasil yang sangat bagus sekali karena pada Jelly Gamat Gold-G selain mampu dijadikan sebagai Pengobatan Penyakit Lupus juga dapat melancarkan peredaran darah , mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah , melancarkan fungsi ginjal , meningkatkan kadar metabolisme , membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka , baik luka luar maupun luka dalam .

Jika anda sudah terlanjur mengidap penyakit lupus ini kami memberikan anda alternatif pengobatan penyakit lupus dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. sekian artikel ciri-ciri penyakit lupus dan cara mengatasinya semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.

Ciri-ciri Penyakit Lupus Dan Cara Mengatasinya

Cara Pemesanan :
UP-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 0852-9986-9099

Contoh pemesanan :

UP-GOLD # 3 botol # Tono # Jl. Samratulangi No 30 Rt/Rw 01/01 kec. Birobuli,palu tengah. Kota Palu Sulawesi Tengah # 085.321.678.XXX

Kirim Ke No yang Ada Di Bawah Ini:

SMS Ke : 0852-9986-9099
Kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan menggunakan sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayara (Untuk 1-2 Botol)
Peringatan : Hati-hati dengan dengan produk yang di jual dengan harga murah di tengarai banyak beredar produk gamat oplosan,” produk yang kami pasarkan garansi keasliannya lansung dari malaysia”, Jelly Gamat Gold G Asli dari teripang/gamat emas yang yang merupakan teripang pilihan species golden stichopus variegatus. species terbaik di dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). kami distributor resmi Gamat Gold G sudah lebih dari 4 tahun. 
thumbnail
Judul: Ciri-ciri Penyakit Lupus Dan Cara Mengatasinya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat alami penyakit lupus, obat alternatif penyakit lupus, Obat herbal penyakit lupus, obat tradisional penyakit lupus :

0 komentar: