Kamis, 06 Februari 2014

Obat Penyakit Jantung Bocor Herbal Alami Yang Aman

Obat Penyakit Jantung Bocor Herbal Alami Yang Aman

Obat penyakit jantung bocor herbal alami yang aman,- Setiap tahun sekitar 40.000 bayi yang dilahirkan di Indonesia mengidap penyakit jantung bawaan dan lebih dari separuh dari jumlah itu memerlukan tindakan operasi.Dari jumlah bayi sebanyak itu baru sekitar 1.000 bayi yang bisa dioperasi tiap tahun karena berbagai keterbatasan.untuk itu kami memberikan alternatif pengobatan yang aman tanpa operasi dengan menggunakan obat penyakit jantung bocor herbal alami yang aman ace maxs.

Penyakit Jantung Bocor

Obat penyakit jantung bocor herbal alami yang aman,- Jantung Bocor merupakan penyakit yang terjadi karena adanya lubang kecil pada jantung. Disebut bocor karena lubang yang terjadi sangatlah kecil (mm) pada sekat antara bilik VSD (Ventrikel Septal Defect) atau pada sekat serambi ASD (Atrial Septal Defect). Jantung bocor atau jantung bawaan sejak lahir umumnya terjadi pada penderita anak-anak sejak usia sangat dini mulai dari baru lahir sampai usia balita.

jika seseorang terdeteksi menderita jantung bocor, biasanya dokter menyarankan pasien untuk melakukan operasi penutupan katup jantung yang bocor. namun, banyak masyarakat yang mengaku pasrah dikarenakan biaya operasi yang sangat mahal. Selain itu, operasi biasanya berefek samping, baik langsung ataupun tidak langsung. maka dari itu, kami disini akan memberikan solusi tepat untuk mengatasi penyakit jantung bocor yang anda atau kerabat anda derita secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping dan juga dengan harga yang terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah, yaitu dengan mengkonsumsi obat penyakit jantung bocor herbal alami yang aman Ace Maxs sebagai cara mengobati jantung bocor dengan alami yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat efektif serta aman tanpa adanya efek samping.

Obat Penyakit Jantung Bocor Herbal Alami Yang Aman

Ace Maxs Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor Secara Cepat Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping Dan Tidak Mengandung Bahan kimia 


HARGA : Rp. 220.000

Ace Maxs merupakan produk kesehatan terkini dengan kandungan dan khasiat khasiat Obat Tradisional Jantung Bocoryang dapat mengobati berbagai macam penyakit jantung secara menyeluruh tanpa efek samping . Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga tepat Khasiat daun sirsak dari Ace Maxs menjadi solusi anda dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit jantung

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Sedangkan dalam daun sirsak berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Untuk anda yang sudah terlanjur mengidap peyakit jantung bocor segerahlah melakukan pemesanan dan rasakan manfaat yang diberikan obat herbal Ace Maxsin dan untuk menjaga kesehatan anda bisa menggunakan ace maxs, di jamin anda akan merasa segar setiap hari dan jauh dari penyakit.

Obat Penyakit Jantung Bocor Herbal Alami Yang Aman

Cara Pemesanan :
UP-ACE MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 0852-9986-9099

Contoh pemesanan :

UP-ACEMAXS # 3 botol # Tono # Jl. Samratulangi No 30 Rt/Rw 01/01 kec. Birobuli,palu tengah. Kota Palu Sulawesi Tengah # 085.321.678.XXX

Kirim Ke No yang Ada Di Bawah Ini:

SMS Ke : 0852-9986-9099

Kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan menggunakan sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayara (Untuk 1-2 Botol)
Peringatan : Hati-hati dengan dengan produk yang di jual dengan harga murah di tengarai banyak beredar produk ACE MAXS oplosan,” produk yang kami pasarkan di jamin 100% garansi keasliannya ”, ACE MAXS Asli dari extrak kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan alami pilihan terbaik dan satu-satunya obat alami yang mempunyai banyak manfaat. kami distributor resmi ACE MAXS sudah berdiri lebih dari 4 tahun dan sudah mempunyai ribuan pelanggan akan melayani anda dengan baik.
thumbnail
Judul: Obat Penyakit Jantung Bocor Herbal Alami Yang Aman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat alami penyakit jantung bocor, obat alternatif penyakit jantung bocor, obat herbal penyakit jantung bocor, obat tradisional penyakit jantung bocor :

0 komentar: