Rabu, 05 Februari 2014

Penyebab Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya

Penyebab Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya

Penyebab penyakit asam urat dan pengobatannya,- Anda harus memahami berbagai penyebab asam urat atau sebab asam urat sebelum Anda malakukan pengobatan. Hal ini penting mengingat Penyakit asam urat minimalnya dibagi menjadi dua macam, yaitu penyakit asam urat primer dan penyakit asam urat sekundar. Pembagian ini didasarkan pada faktor penyebab. untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel tentang penyebab penyakit asam urat dan pengobatannya.

Penyebab Penyakit Asam Urat

Penyebab Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya
Penyebab penyakit asam urat dan pengobatannya,- Ada dua faktor utama sebagai penyebab atau sebab terjadinya penyakit asam urat pada seseorang.Yaitu penyebab primer dan penyebab sekunder. Penyebab primer dari penyakit asam urat berasal dari dalam tubuh itu sendiri sedang penyebab skunder berasal dari luar tubuh.

1} Penyebab Asam Urat Primer
Penyebab ini sangat terkait dengan faktor dari dalam tubuh seseong namun belum diketahui secara pasti. Diduga disebabkan oleh faktor genetik dan ketidak seimbangan hormonal dalam tubuh yang menyebabkan gangguan metabolisme yang dapat mengakibatkan meningkatnya produksi asam urat. Bisa juga disebabkan oleh terganggunya proses pengeluaran asam urat dari tubuh karena ginjal lagi bermasalah.

2} Penyebab Penyakit Asam Urat Sekunder
Penyebab ini sangat berkait erat dengan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Konsumsi makanan yang banyak mengandung purin sebagai faktor utama untuk penyebab sekunder ini. Produksi asam urat meningkat karena kita mengkonsumi nutrisi kadar purin tinggi. Purin merupakan salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel). Dia termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein.

Produksi asam urat meningkat juga bisa karena penyakit darah (penyakit sumsum tulang, polisitemia), obat-obatan (alkohol, obat-obat kanker, vitamin B12). Penyebab lainnya adalah obesitas (kegemukan), penyakit kulit (psoriasis), kadar trigliserida yang tinggi. Pada penderita diabetes yang tidak terkontrol dengan baik biasanya terdapat kadar benda-benda keton (hasil buangan metabolisme lemak) yang meninggi. Benda-benda keton yang meninggi inilah sebagai sebab asam urat juga ikut meninggi.

Penyebab Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya

Kini telah hadir Obat herbal yang aman untuk mengobati penyakit asam urat Jelly Gamat Gold-G. Kenapa harus Jelly Gamat Gold-G?? karena obat herbal ini benar2 terbuat dari bahan alami yang berasal dari timun emas atau teripang emas yang memiliki banyak manfaat untuk penyembuhkan penyakit asam urat dan berbagai penyakit lainnya.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Merupakan Satu-Satunya Obat Herbal Yang Ampuh Dalam Mencegah Dan Mengobati Penyakit Asam Urat Secara Cepat Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping

Penyebab Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya
HARGA ; Rp. 180.000

Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang emas (Stichopus Variegatus) yang diolah secara modern melalui tangan tangan para ahli dibidangnya. Dengan bahan bahan yang 100% alami, Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan berbagai penyakit tanpa efek samping dan cocok dikonsumsi untuk semua umur. Jelly Gamat Gold G juga merupakan produk legal dan halal karena sudah mendapat sertifikat resmi dari Badan POM RI TI 114645721.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold G yang telah tersohor sejak jaman dahulu akan khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit. Bagaimana tidak, para ahlipun mengakui akan kandungannya yang lengkap seperti : Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan satu lagi yang tidak ditemukan pada spesies lainnya yaitu Gamapeptide. Maka tidak heran apabila ekstrak teripang ini mampu menyembuhkan penyakit degeneratif seperti asam urat, osteoporosis, ginjal, diabetes, liver/hepatitis, tumor, kanker, jantung dan stroke sekalipun.

Nah itulah sekilas tentang penyebab penyakit asam urat dan pengobatannya. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda, teman dan keluarga anda yang sedang menderita penyakit asam urat dan ingin penyembuhan secara cepat gunakanlah obat herbal penyakit asam urat ace maxs yang aman tanpa efek samping dan rasakan keampuhan yang diberikan obat herbal ini.

Penyebab Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya

Cara Pemesanan :
UP-GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 0852-9986-9099

Contoh pemesanan :

UP-GOLD # 3 botol # Tono # Jl. Samratulangi No 30 Rt/Rw 01/01 kec. Birobuli,palu tengah. Kota Palu Sulawesi Tengah # 085.321.678.XXX

Kirim Ke No yang Ada Di Bawah Ini:

SMS Ke : 0852-9986-9099

Kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan menggunakan sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayara (Untuk 1-2 Botol)
Peringatan : Hati-hati dengan dengan produk yang di jual dengan harga murah di tengarai banyak beredar produk gamat oplosan,” produk yang kami pasarkan garansi keasliannya lansung dari malaysia”, Jelly Gamat Gold G Asli dari teripang/gamat emas yang yang merupakan teripang pilihan species golden stichopus variegatus. species terbaik di dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). kami distributor resmi Gamat Gold G sudah lebih dari 4 tahun.
thumbnail
Judul: Penyebab Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat alami penyakit asam urat, obat alternatif penyakit asam urat, obat herbal penyakit asam urat, obat tradisional penyakit asam urat :

0 komentar: